Anak Sapi Huuu...Anak ASI, Yes!

JAKARTA, SABTU - Sekitar 30 anak berkeliaran di Senayan City, Sabtu (9/8) sore. Ada apa gerangan? Ternyata mereka tengah terlibat aktif mengampanyekan dukungan bagi ibu menyusui. Kegiatan ini merupakan puncak peringatan Pekan ASI se-dunia 1-8 Agustus 2008 yang diadakan World Vision Indonesia (WVI).

Puluhan anak itu berpakaian badut sapi dan memegang sebuah balon berwarna oranye bertuliskan "Dukung Ibu Menyusui". Tak ketinggalan sebuah kertas bertuliskan "Ayo Dukung Ibu Menyusui" dan "Air Susu Sapi untuk Anak Sapi, Air Susu Ibu untuk Bayi".

Dari Lantai 6 Senayan City, secara bergerombol mereka menyinggahi setiap lantai dan membagikan puluhan balon kepada pengunjung mal sembari berkata, "Datang ya ke lantai 6." Di Lantai 6 Senayan City akan diadakan seminar tentang ASI dibawakan oleh pakar ASI dr Utami Lestari dan artis Sophie Navita.

Rombongan anak yang meneriakkan, "Anak Sapi? Huuu.... Anak ASI? Yess!," sambil mengepalkan tangannya ke udara ini memancing perhatian para pengunjung mal. (ING/Kompas.com)

http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/09/15061952/anak.sapi.huuu...anak.asi.yes

Posted in Label: |

0 komentar: